Langsung ke konten utama

Interior Peugeot 307 SW

Jika pada posting sebelumnya Pug lovers sudah melihat tampilan eksterior dari Peugeot 307 SW tahun 2003, kali ini penulis ingin menayangkan seperti apa sih tampilan interior dari Peugeot 307 SW. Langsung saja ya berikut gambarnya:




Redaksi : Mohon maaf gambarnya blur, kalau penulis sempat nanti diupload lagi yang tidak blur :)
Ini adalah penampakan interior Peugeot 307 SW yang paling jelas. Pug lovers bisa melihat kabin penumpang didesain menyerupai kenyamanan kabin pesawat, lalu bagaimana faktor keamanannya? Selain faktor kenyamanan, Peugeot 307 SW juga dilengkapi faktor kenyamanan yang komplit loh, di link ini Fitur Keamanan (Safety) pada Peugeot 307 SW Pug lovers bisa memperoleh informasi detailnya.





Gambar terakhir ini bisa Pug lovers jadikan referensi, seperti apa sih transmisi tiptronic yang diadopsi oleh sebagian besar mobil Peugeot. Jika tidak salah teknologi transmisi tiptronic yang digunakan oleh Peugeot diadopsi dari teknologi tiptronic kepunyaan Porsche. Keterangan mengenai penggunaan transmisi tiptronic ini dapat Pug lovers baca pada link ini Cara Menggunakan Transmisi Tiptronic Mobil Peugeot.
Semoga bermanfaat :)

Komentar